• Koreksi
• Password dan PIN Paydia
• Jangka Waktu
Akun Paydia Pengguna dan/atau Merchant akan berlaku selama akun tersebut tidak ditutup secara permanen, baik oleh Pengguna dan/atau Merchant maupun oleh Paydia
• Pemblokiran Akses Layanan Paydia
• Keamanan & Kerahasiaan Data Pribadi Pengguna
• Kewajiban, Pernyataan dan Jaminan
• Force Majeure
Paydia akan dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan apapun dari pengguna dan merchant, apabila Paydia tidak dapat melaksanakan perintah, baik sebagian maupun sepenuhnya yang disebabkan oleh kejadian atau sebab yang berada di luar kendali atau kemampuan Paydia, meliputi tetapi tidak terbatas pada bencana alam, peperangan, kerusuhan, kondisi perangkat keras, kegagalan sistem infrastruktrur, gangguan daya, gangguan telekomunikasi, virus computer yang membahayakan layanan Paydia, kebijakan pemerintah, kegagalan sistem perbankan atau hal lainnya yang ditetapkan oleh Bank Indonesia atau lembaga berwenang lainnya.
• Layanan Pengguna dan Customer Service
• Lain-lain
Paydia adalah penyedia jasa pembayaran resmi dan tidak pernah meminta informasi pribadi atau keuangan Anda untuk tujuan investasi, pinjaman, atau kegiatan serupa. Jika menemukan upaya penipuan yang mengatasnamakan Paydia, segera laporkan melalui live chat di website kami atau email [email protected].
Paydia adalah penyedia jasa pembayaran resmi dan tidak pernah meminta informasi pribadi atau keuangan Anda untuk tujuan investasi, pinjaman, atau kegiatan serupa. Jika menemukan upaya penipuan yang mengatasnamakan Paydia, segera laporkan melalui live chat di website kami atau email [email protected].
Satu kode QR untuk terima Pembayaran
Kanal pembayaran dan top up dana bisnis
Hubungkan dompet digital untuk platform bisnis
Dompet digital untuk transaksi sehari-hari
Kirim uang ke banyak tujuan dalam satu tahap
Kirim hadiah saldo uang elektronik tanpa repot
Bayar banyak tagihan bulanan dalam sekali transfer
Sistem layanan pembayaran online untuk PPOB